Apel Gabungan Forkopimcam Paseh Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Antisipasi Malam Idul Fitri 1444 H

Sumedang – Jumat tanggal 21 April 2023 dimulai pukul 20.10 Wib bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Apel Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Antisipasi Malam Idul Fitri 1444 H Di Wilayah Kec. Paseh Kab. Sumedang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Paseh Drs Agus Sujatmiko M.Si dan di dampingi Kapolsek Paseh Akp Nuroni Kandiana, S.Pd.i,M.Pd dan DanPos Letda Agus Serta Personil Gabungan Polsek Paseh, Pos Koramil Paseh, Sat Pol PP.

Apel Gabungan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan bagi seluruh personel, dalam kesempatan apel gabungan tersebut di sampaikan pesan kepada peserta Apel lakukan pelayanan dan himbauan kepada masyarakat yang melakukan takbiran keliling secara humanis, kegiatan pengamanan malam Idul Fitri 14444 H dilaksakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Paseh Polres Sumedang.

Bahwa kegiatan tersebut merupakan protap dengan tujuan menyampaikan informasi sebelum mengawali pelaksanaan tugas pada pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Antisipasi Malam Idul Fitri 1444 H di wilkum Kec. Paseh Kab. Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!