Sumedang – Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H / 2023 yang di gelar di Alun-alun Kabupaten Sumedang. Jumat (21/04/2023).

Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir dengan didampingi Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dan Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Hendrik Fahlevi Rangkuti memimpin Apel Gabungan yang dihadiri oleh ratusan personil gabungan TNI-POLRI serta instansi terkait.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang menyampaikan apresiasinya kepada Polres Sumedang dan jajarannya serta dibantu oleh stakeholder terkait dalam mengamankan arus mudik lebaran, sehingga arus mudik di wilayah Kabupaten Sumedang dapat berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi arus mudik maupun aktivitas masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Sumedang masih berjalan aman dan kondusif,” ujar Donny.

“Tentunya kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaksana pengamanan baik dari Polri, TNI serta unsur terkait lainnya yang sudah bahu membahu mengamankan arus mudik lebaran di wilayah Kabupaten Sumedang”, lanjutnya.

Bupati Sumedang juga menyampaikan bahwa Apel Gabungan ini dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam mengamankan Malam Takbir Idul Fitri 1444H di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Kepada seluruh personil pengamanan agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga aktivitas masyarakat di malam takbir ini bisa berjalan aman dan kondusif,” kata Donny.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Sumedang memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan Takbir Keliling untuk menghindari adanya gangguan Kamtibmas serta potensi terjadinya Kecelakaan Lalulintas.

“Dimalam kemenangan ini mari kita isi dengan kegiatan yang positif, kami himbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan Takbir Keliling guna mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalulintas,” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!