POLRES PANGANDARAN TINJAU LOKASI YANG AKAN DI PASANG RAMBU” GUNA ANTISIPASI LONJAKAN KENDARAAN

PANGANDARAN, Polda Jabar – SAT SAMAPTA POLRES PANGANDARAN DALAM GIAT PERSIAPAN JELANG MUDIK HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H..

Pada hari kamis 20 April 2023 SAT SAMAPTA khususnya tim Raimas gelar patroli serta pemasangan rambu petunjuk di sepanjang jalan. Yakni dijalan baru lintas pantai batukaras hingga pantai madasari. Dalam kegiatan tersebut tim raimas menemani KABAG OPS polres pangandaran dalam rangka memasang rambu” di sepanjang jalur baru.

DI Khawatirkan para pengguna jalan khususnya para wisatawan dari luar Pangandaran dapat berhati”. Ketika melintasi jalur tersebut dikarenakan situasi dan medan yang baru dapat mengakibatkan rasa kaget dan tidak siap bagi pengguna. Oleh karena itu pengguna jalan di wajibkan untuk memenuhi kelengkapan dalam berkendara serta mengecek kesiapan kendaraanya sebelum bepergian.

Diucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah taat dalam berkendara. “PANGANDARAN JUARA” Ucap Pak Kapolres saat ditanya sampai kapan operasi/kegiatan penertiban dilakukan.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!