Jaga Kelancaran Lalu Lintas, Polsek Jatinangor Lakukan Pengaturan

Sumedang – Dalam rangka cipta kondisi Anggota Pos Pam Jatinangor Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabartelah melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di Jln. raya Ir soekarno dan Jln. Raya Nasional III tepatnya “Pos Garur Bgg Bawah, Pos Gatur Bgg Atas, Pertigaan Sayang dan Pertigaan Sayang Dangdeur” serta pemantauan Arus Mudik Lebaran di wilayah hukum Polsek Jatianangor Polres Sumedang Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2023. Kamis (20/04/2023).

Mengatur lalu lintas khususnya di wilayah Polsek Jatinangor Polres Sumedang agar tidak terjadi kepadatan arus di karenakan mobilitas kegiatan masyarakat pengguna jalan yang meningkat. Sehubungan sudah mendekati Hari Raya idul fitri

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H.,M.H mengatakan, tujuan dari pada Anggota nya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah antisipasi arus mudik Lebaran tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Jatinangor untuk menekan terjadinya kepadatan arus lalu lintas, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan kepolisian terutama Polsek Jatinangor kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya padatan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas saat akan bermudik Lebaran.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!