Berikan Semangat ke Anggota, Kapolres Ciamis Cek Pos Pam Alun Alun Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Pengecekan ini dilaksanakan di Pos Pengamanan dan Terpadu Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/04/2023).

Pengecekan ini Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis. Kedatangannya turut disambut oleh Kapospam Alun Alun Ciamis beserta petugas piket.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk memberikan tali asih atau bingkisan untuk setiap Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Ini nantinya diperuntukan sebagai pendukung untuk setiap pertugas yang berjaga di Pos Pam Banjarsari selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota dalam menunjang pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada setiap petugas dilapanhan untuk tetap selalu menjalankan tugas sesuai dengan SOP pelaksaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Serta jaga selalu kesehatan sehingga dapat secara prima memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!