Sambang Pos Kamling, Anggota Patroli Polsek Rawamerta Ingatkan Warga Selalu Waspada Jaga Kamtibmas

Polres KARAWANG – Polsek Rawamerta, Antisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi 3C, patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan giat sambang dan cek Pos Kamling. Selasa, (18/4/2023).

Demi terwujudnya situasi yang kondusif, unit Patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat sambang dan cek Pos Kamling di Krajan Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta Kabupaten karawang, dengan memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar lebih waspada dalam melaksanakan tugas, yang jaga pos ronda pada saat jam jam rawan Patroli keliling Desa untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan jangan sendirian dalam pelaksanaan ronda malam minimal dua orang.

Giat Sambang dan cek Pos Kamling oleh anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar bermaksud agar Polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan dekat dengan warga, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya situasi di Kecamatan Rawamerta tetap aman dan kondusif

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan juga menunjukkan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah warga. Disetiap kesempatan kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, setiap kesempatan bertemu dengan warga selalu kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar Kapolsek.

“Dan apabila ada orang yang mencurigakan atau warga baru yang tinggal, menetap maupun menginap agar dilaporkan kepada Ketua RT maupun perangkat desa dan lebih baik lagi dilaporkan ke Polsek Rawamerta kalau memang dianggap mencurigakan, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke Polsek, hal ini guna antisipasi pelaku-pelaku kriminal yang masuk di wilayah Kecamatan Rawamerta” pungkasnya.

Harapannya dengan kehadiran personil Polri ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Polripresisi #Polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!