Polsek Ciniru Bagikan Takzil dan Ajak Masyarakat Waspada Kejahatan Jalanan di Pasar Desa Ciniru.

Polres Kuningan Polda Jabar – Anggota Polsek Ciniru melakukan kegiatan pembagian Takzil kepada pengendara R2 dan R4 di Pasar Desa Ciniru, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan pada Senin, 17 April 2023.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Ciniru Iptu Sukendri mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti menyampaikan nomor telepon Kapolsek, nomor Bhabinkamtibmas, dan nomor Call Centre 110 bilamana menemukan kejadian baik laka lantas, tindak pidana, maupun bencana alam agar segera menghubungi polisi.

Kapolsek Ciniru, IPTU Sukendri, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan berperan aktif dalam mengantisipasi kejahatan jalanan serta kejadian lainnya yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindakan kejahatan jalanan dan GKTM lainnya, serta menghubungi polisi jika menemukan kejadian yang memerlukan tindakan cepat,” ujar IPTU Sukendri.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Aiptu Sukarna, Aipda Hapid Hapidin, Aipda Riyandi, dan Brigadir Ikeu Devi A serta selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!