Personil Polsek Cilamaya Fokus Untuk Pantau Arus Mudik

Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Cilamaya Polda Jawa Barat, memberikan pelayanan dalam rangka arus mudik personil Polsek Majalaya lakukan pengamanan ops ketupat tahun 2023.

Di pimpin langsung Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir bersama lima anggotanya melakukan pengamanan ops ketupat di pos Pam Krasak. Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang, Rabu ( 19/4/2023 )

Didirikannya pos pam pengamanan di pertigaan Krasak seringnya di lintasi para pemudik di setiap tahun, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik.

Mendekati lebaran beberapa hari lagi arus lalulintas di depan pos pam krasak terpantau masih sepi dan ramai warga lokal mecari makanan untuk berbuka puasa.

Selain melaksanakan pengamanan kapolsek bersama anggotanya melakukan pendekatan diri dengan masyarakat maupun pemudik yang melaksanakan istirahat dan tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas.

” Kepada pemudik agar tidak memaksakan diri apabila terasa lelah dalam perjalanan agar melakukan istrahat untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan “, himbau Kapolsek.

Kegiatan yang di lakukan personil Polsek Cilamaya sesaui arahan kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksno. ” Agar serluruh personil polsek cilamaya benar melaksanakan pengamanan agara masayarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan mudik .” Ujar Kapolres Karawang.

( Humas Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!