Peran Polres Kuningan dalam Menangani Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Cut Nyak Dhien

Polres Kuningan Polda Jabar – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cut Nyak Dhien, Desa Windusengkahan, Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan pada Selasa, 18 April 2023.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman menerangkan bahwa kwjadian kecelakaan terjadi sekira pukul 19.30 win antara kendaraan Suzuki Baleno dengan nomor polisi E-1349-ZZ dengan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 tanpa nomor polisi yang terpasang.

Dalam kecelakaan ini, pengemudi Suzuki Baleno, tidak mengalami luka. Sedangkan pengemudi sepeda motor, mengalami luka di bagian dahi dan dilarikan ke RSUD 45 Kabupaten Kuningan. Sementara itu, penumpang sepeda motor, tidak mengalami luka.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Polres Kuningan segera turun ke lokasi kecelakaan untuk melakukan penanganan. Petugas kepolisian melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti dan memastikan kronologi kejadian.

Kepolisian juga meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penyebab kecelakaan. Selain itu, polisi juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolsek Kumingan menghimbau kepada pengguna jalan agar kendaraan yang digunakan harus dalam kondisi yang baik dan layak jalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Polisi akan terus melakukan patroli di jalan raya untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara, pungkasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!