Patroli di Jalan Sepi, Unit Patroli Polsek Blanakan Tekan Terjadinya Kriminalitas

Polres Subang – Unit Patroli polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar terus melaksankan patroli siang baik malam hari untuk antisipasi 3C. Kali ini Patroli dipimpin AIPTU SARIP Kanit Provos melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Blanakan.

Patroli dilaksanakan mulai jam 00.30 WIB, berangkat dari Mapolsek Blanakan mengendarai Mobil dinas melaksanakan patroli secara sytem hunting menusuri jalan Kecamatan Blanakan. Dalam pelaksanaan patroli malam berhenti di sejumlah tempat untuk memantau situasi di jalan hingga aman dan terkendali.

Selain melakukan patroli antisipasi 3C, petugas juga melakukan Dialogis bersama dengan masyarakat Petugas menyampaikan jika ada permasalahan yang ada di desanya agar bisa melapor ke polsek.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Blanakan,” ungkap Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.IP, M.A.P

Terpisah, Kapolres Subang AKBP Sumarni, mengatakan kegiatan patroli rutin dilaksanakan Unit patroli polsek Blanakan Polres Subang.

“Patroli kita akan terus dilakukan dan berkala disesuaikan dengan potensi waktu dan . yang aman kondusif,” tutupnya

Polres Kuningan,Kuningan,Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!