Kompak Sambangi Warga, Polisi dan Tni di Kota Sukabumi Serap Informasi Kamtibmas Saat Ops Ketupat Lodaya 2023

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi, Bripka Rhobert bersama Babinsa kembali menyambangi warga Kebon Mangu Rw.05 Kelurahan Sukakarya di Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (19/04/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Keurahan Sukakarya bersama Babinsa tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap harkamtibmas di tengah operasi Ketupat lodaya 2023 Hal itu disampaikan Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno kepada awak media.

“Memang betul, kegiatan bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan antisipasi tindakan C3 di suatu wilayah yang kemungkinan saat inu sudah ada warga yang melaksanakan mudik untuk pulang ke kampung halamannya,” ujar Iman kepada awak media.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di saat ops Ketupat Lodaya 2023 ini sedang berlangsung.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!