Bhabinkamtibmas Briptu Jiki.,S.H Saat  Melaksanakan Sambang Duka ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

MANNA, Polda Bengkulu – Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  Briptu Joki.S.H,. Melaksanakan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia, Selasa,( 18/4/2023).

Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Jiki .

Dalam kesempatan tersebut Briptu Jiki. S mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah almarhum sdr saiman  di terima di sisinya dan diampuni segala khilaf serta kesalahannya.

Serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Dan segala pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan prosesi adat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya  S.E, M.H   menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri. Dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.
“Sambang duka ini sebagi inovasu program Polri terkhusus Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Jajaran. Dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.” Ucapnya

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!