Bagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Kapolsek Banyusari Berikan Paket Sembako

Polres KARAWANG IISebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH berikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di Desa Gempolkolot, Selasa 18 April 2023

Kapolsek Iptu Suherlan SH mengatakan, pemberian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Personil Polsek Banyusari kepada masyarakat.

“Ada 100 paket sembako yang kami bagikan kepada kaum duafa, fakir miskin, jompo ,” terang Kapolsek.

Ia menambahkan, pembagian sembako tersebut di lakukan di Desa Gempolkolot, di bagikan secara langsung melalui system door to door kepada masyarakat yang membutuhkan.

“ di bulan Ramadhan ini kami jadikan momen untuk berbagi keberkahan dan semoga senantiasa mendapat rahmat dan karunia dari Allah Swt” ucap Kapolsek.

Ia mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan bakti Polri kepada masyarakat di bulan yang penuh berkah sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“Mudah-mudahan kegiatan ini lebih mendekatkan silarutahmi Polri dan masyarakat dan semoga bantuan alakadarnya ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat” pungkasnya

Polres kuningan,kuningan,kapolres kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!