Sambang Bripka Erik Syafrudinsyam Bhabinkamtibmas Desa Cintamekar Kepada Warga Binaan

POLRES SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Cintamekar Polsek Sagalaherang Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang/ kunjungan ke PT INTAMA TAAT ANUGRAH dan memberikan pesan kamtibmas kepada karyawannya agar tetap memelihara kamtibmas di desa Cintamekar. Subang (18/04/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Cintamekar Polsek Sagalaherang Atas perintah Kapolsek Sagalaherang IPTU H Irpan Taufik Firmansyah. Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI. SIK.SH.MH agar melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa, instansi terkait dan perkantoran.

Kegiatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas agar di bulan suci Ramadhan dapat memelihara kamtibmas dengan menjaga keamanan dengan cara mengunci pintu rumah, menyimpan barang-barang berharga di tempat yang aman, dan apabila ada orang yang tidak dikenal dapat menanyakan identitas dan tujuan, ujar IPTU H Irpan.

Kapolsek Sagalaherang IPTU H Irpan Taufik Firmansyah Mengatakan bahwa Kegiatan penyampaian Pesan Kamtibmas kepada karyawan PT INTAMA TAAT ANUGRAH bertujuan agar meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan selama bulan ramadhan,guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif di Desa Cintamekar, tandasnya

sPOLRES KUNINGAN,KUNINGAN,KAPOLRES KUNINGAN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!