Polsek Rajadesa laksanakan sambang kepada warga masyarakat di Dusun Kutasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Kutasari, Desa Sirnabaya Kec. Rajadesa, Kab Ciamis, Jawa Barat, Selasa, (18/04/2023)

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar, Hj. Iis Yeni Idaningsih,S.H.,M.H., mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya, Aipda Panji Purnama.

“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Sirnabaya menyampaikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dengan meningkatkan kegiatan ronda malam dan menambah jumlah anggota ronda. Kepada Ronda malam menghimbau dan antisipasi jam-jam rawan antara jam 00.00 Wib s/d jam 05.00 Wib,” ucap Hj. Iis Yeni Idaningsih.

Tidak hanya itu, bhabinkamtibmas Sirnabaya juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan. “Berhati-hati apabila memarkir kendaraan bermotor, kendaraan selalu di kunci dan menggunakan kunci ganda dan kendaraan parkir di tempat yang aman yang bisa terlihat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!