POLRES PANGANDARAN MUSNAHKAN RIBUAN MIRAS DAN KNALPOT BRONG

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran lakukan pemusnahan barang bukti hasil operasi penyakit masyarakat (PEKAT) diantaranya ribuan botol miras, knalpot brong dan petasan di halaman depan Mapolres Pangandaran, Senin (17/4/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K mengatakan, “sering kita dapati berbagai tindak pidana yang berawal dari minuman keras, tidak jarang kami dapati pelaku kejahatan beralasan melakukan tindakannya karena efek dari minuman keras, maka dari itu kami pada saat melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat(PEKAT) menyita ribuan botol miras guna menjaga stabilitas kamtibmas agar warga pangandaran bisa lebih merasa aman”.

“Banyak aduan masyarakat baik melalui WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110, Bhabinkamtibmas dan ada juga yang datang ke Mapolres untuk mengadukan bahwa warga merasa sangat terganggu dengan suara bising dari Knalpot Brong, maka dari itu kami juga hadirkan knalpot brong hasil sitaan dari Penertiban Knalpot yang Polres Pangandaran rutin lakukan untuk dimusnahkan, lalu kami juga musnahkan Petasan yang berhasil kami sita”, tutur AKBP Hidayat.

Barang bukti yang Polres Pangandaran musnahkan antara lain, Minuman Keras sebanyak 1400 Botol berbagai jenis, Kemudian petasan sebanyak 5000 buah, knalpot brong sebanyak 30 buah.

“Tujuan dari pemusnahan barang bukti hasil operasi Pekat ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, serta agar tercipta kondisi Kamtibmas wilayah pangandaran yang kondusif menjelang arus mudik dan balik Lebaran tahun 2023“.

“Alhamdulillah wilayah pangandaran hingga saat ini kondusif aman terkendali dan barang bukti saat ini akan kami musnahkan,“ tutur Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbarn Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkul, Bengkl, Kapolda Bengkulu

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!