Personel Polres Sintang Terlibat Dalam Pos Operasi Ketupat Kapuas 2023

SINTANG, Polda Kalbar – Kapolres Sintang bersama jajaran pejabat utamanya melakukan peninjauan terhadap masing-masing pos pelayanan dan pos pengamanan yang tersebar di sejumlah titik wilayah hukum Polres Sintang dalam persiapan menghadapi arus mudik lebaran, Senin (17/4).

“Dulu kita hanya punya 4 – 5 pos operasi, kali ini kita tambah jadi 7 yakni pos pantau yang keduanya tersebar di Kecamatan Sepauk dan Kecamatan Tempunak” Jelasnya.

“Untuk memastikan semuanya sudah matang tadi kita cek kesiapan personel, sarana prasarana hingga ruang pelayanan sehingga nantinya pemudik yang mampir ke masing-masing pos ini dapat merasa aman dan nyaman” Tambah Kapolres.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel gabungan yang terlibat dalam Pos Operasi Ketupat Kapuas agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga seluruh rangkaian pengamanan arus mudik dan balik dapat berjalan lancar dan sukses.

Usai mengecek pos tak luput Kapolres Sintang, Bhayangkari dan Jasa Raharja juga menyerahkan sejumlah bingkisan kepada petugas di masing-masing pos tersebut.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!