Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Kunjungi Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Ciamis Polda Jabar

Polres Ciamis Polda Jabar – Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Ayu Tony Prasetyo Yudhangkoro mendatangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Kunjungan ini dilaksanakan di Pos Pengamanan Simpang Tiga Sindnagkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/04/2023).

Saat kunjungan, Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis turut didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Ervina Apri Rahman dan pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis. Kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Pos Pam Sindangkasih Kompol Ipin Tasripin dan Kapten Arm Yuni Ariyadi beserta petugas piket Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Ketua Bhayngkari Cabang Ciamis Ny. Ayu Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, kunjungan ini dalam rangka untuk memberikan tali asih untuk setiap Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Tali asih ini nantinya diperuntukan sebagai pendukung untuk setiap pertugas yang berjaga di Pos Pam Sindangkasih selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Ini sebagai bentuk kepedulian para istri anggota Polri dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas untuk bangsa dan negara. Semoga berkenan,” ucap Ny. Ayu Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis berharap seluruh personel Polres Ciamis Polda Jabar selalu diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal. Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Semoga para personel Polres Ciamis Polda Jabar selalu diberi perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan lancar. Tentunya masyarakat dapat merasa nyaman dan aman melaksanakan aktivitas nya selama Natal Tahun 2022 dan Tahun 2023,” harap Ny. Ayu Tony Prasetyo.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!