Kapolsek Cilaku Jenguk Anggota Yang Sakit Sebagai Wujud Empati Dan Peduli

Cilaku Polres cianjur – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar KOMPOL NANDANG di dampingi Anggota menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan di rawat di salah satu Rumah Sakit yang ada di Cianjur, Senin (18/04/2023).

Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya, sesuai dengan arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan.

Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Aiptu Mamat Suhermat yang mana sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit DR. HAFIZ (RSDH) Cianjur.

“Saya bersama anggota Polsek Cilaku mendoakan agar Aiptu Mamat segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas Kompol Nandang

Kapolsek Cilaku menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek

Sementara itu, Aiptu Mamat menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Cilaku Kompol Nandang beserta Anggota, bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk saya, Kunjungan yang dilakukanya menambah semangat saya untuk sembuh dan tak lupa saya ucapkan juga untuk jajaran personil polsek Cilaku yang sudah memberikan ucapan untuk kesembuhan saya.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa melaksanakan aktifitas kembali,” jelas Aiptu Mamat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!