Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Cianjur Cek Poskamling

polres cianjur polda jabar – Untuk Terciptanya keamanan di lingkungan Warga masyarakat Tidak hanya tugas Polri saja, namun peran masyarakat juga menjadi Kunci penting terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif. Rabu malam(19/04/2023)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana mengatakan, dengan optimalnya system keamanan lingkungan ini diharapkan kamtibmas dapat terpelihara dengan baik.

“Menindaklanjuti Perintah Bapak Kapolres Cianjur, Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan Siskamling didesa binaanya”, Ujar AKP Isep Sukana

Untuk itu Polsek Pagelaran polres Cianjur kembali Aktifkan Poskamling untuk melaksanakan system keamanan lingkungan (Siskamling) dengan melibatkan Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Pagelaran.

Bhabinkamtibmas desa Pagelaran Aiptu Asep Hendra melaksanakan Pengecekan Siskamling, Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yg Jaga agar dalam melaksanakan tugas Ronda selalu Waspada dan melakukan Body system serta mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan Patroli.

“Mudah mudahan dengan peran serta Masyarakat untuk aktif melaksanakan Siskamling dilingkungannya situasi kamtibmas akan semakin kondusif di bulan suci Ramadhan ,”pungkas Kapolsek Pagelaran

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!