Warga Cimahi Kecamatan Klari Yang Akan Mudik Dapat Himbauan Dari Tiga Pilar ( Polri, TNI dan Pemdes )

Polres Karawang Polda Jabar – Upaya menggali informasi serta Potensi di tengah masyarakat sesuai perintah pimpinan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas desa cimahi, dengan sambang kamtibmas melalui patroli dialogis dan berikan himbauan ke warga binaan, di Dsn.Kebon Kacang Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Senin (17/04/2023)

Seperti halnya Yang dilakukan oleh 3 Pilar yakni Bhabinkamtibmas Cimahi Polsek Klari Polres Karawang Polda jabar Aiptu H Tatang S.pd, bersama Babinsa AD Serma Sundoko dan aparat pemdes Sekel desa cimahi Ibas, Berikan Himbauan Ke warga binaan Yang akan melaksanakan mudik lebaran ke kabupaten Banjar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat Melalui Bhabinkamtibmas, Menghimbau sebelum meninggalkan rumah atau mudik agar cek pintu dan jendela apakah keadaan terkunci, Aliran Listrik di pastikan aman, gas LPG regulatornya di copot dan kran air benar benar atau tidak mengalir serta hewan piaraan disarankan untuk dititipkan ke saudara atau tetangga.

Masih dikatakannya, apabila warga yang memiliki sepeda motor dan tidak dibawa mudik bisa dititipkan di Kantor Polisi terdekat baik Polres Karawang maupun Polsek. Pungkas Kapolsek Melalui Bhabinkamtibmas Aiptu H. Tatang. S.pd

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!