Polsek Karangtengah Polres Cianjur Terus tebar Kebaikan Dengan Berbagi Takjil

CIANJUR – Menjadikan bulan suci Ramadhan tahun 2023 sebagai momentum beramal dan mencari pahala, Kapolsek beserta anggota Polsek Karangtengah melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada warga pengendara yang melintas di depan Mapolsek Karangtengah, Sabtu (17/4/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Ashari Kurniawan melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA MARUP mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan yang dirancang bersama dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada pengemudi kendaraan yang terpaksa berbuka puasa diperjalanan.

“Alhamdulilah berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari pengendara dan warga yang lewat,” kata Kapolsek.

H. TOHA menjelaskan, pihaknya di bulan suci Ramadan ini, anggota Polsek Karangtengah berbagi rezeki sedikit kepada masyarakat yang kebetulan berbuka diperjalanan.

“Kita berbagi takjil ini, apabila mereka belum sampai rumah dan adzan sudah berkumandang mereka bisa menikmati takjil yang kita bagi dalam perjalanan,” kata dia.

Menurutnya, Pihaknya bersama Anggota Polsek Karangtengah membagikan takjil berupa minuman, kolek dan makanan ringan.

“Alhamdulillah, bagi-bagi takjil ini disambut baik warga dan pengendara. Karena terlihat saat membagikan antusias warga dan pengendara yang melintas sangat baik,” Tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!