Polsek Garawangi Laksanakan Patroli Dialogis Dan Silaturahmi

Polres Kuningan Polda Jabar, Kanit Sabhara Polsek Garawangi Bripka Iis Ismaeni melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke warga masyarakat Desa Sindangagung Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Senin (17/04/2023).

Salah satu bentuk dari kegiatan yang dilakukan Bripka Iis Ismaeni Selaku Kanit Sabhara Polsek Garawangi yaitu melakukan pendekatan dengan para tokoh dan warga masyarakat, juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk mau menjaga kamtibmas dan ketertiban di lingkungannya, serta memberikan himbauan kepada para tokoh agar senantiasa bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Kuningan AKBP WILLY ANDRIAN, S.H. S.I.K. melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden mengatakan bahwa kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ke Tokoh Masyarakat bertujuan agar bisa saling menjalin hubungan silahturahmi dan sinergitas antar Bhabinkamtibmas dengan para tokoh di desa binaannya.

Kapolsek Garawangi berharap dengan kedekatan dan sinergitas Pori dan masyarakat bisa terjalin terus sehingga tercipya suasana yang harmonis untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!