Blusukan ke Pasar, Polisi di Kota Sukabumi Pantau Situasi Jelang Idul Fitri

Kota Sukabumi – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi terus menggencarkan upaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas. Salah satunya seperti yang dilakukan Aipda Ayang Herlambang saat menyambangi sejumlah pedagang di Kawasan pasar Pelita, Jalan Kapten Harun Kabir Kelurahah Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (17/4/2023).

Kunjungan Polisi Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarakat Kelurahan Nyomplong terhadap warga pasar tersebut dimanfaatkan untuk memberikan pesan dan imbauan kamtibmas dalam menghadapi hari raya Idul fitri dan mudik lebaran.

Sementara itu, Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menerangkan, peningkatan kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian rutin dilaksanakan untuk memastikan situasi kamtibms yang kondusif menjelang hari raya Idul Fitri dan mudik lebaran.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah dengan meningkatkan beberapa kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian serta mengajak partisipasi masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas kamtibbmas,”terang Iman kepada awak media.

“Melalui upaya preemtif ini, kami bisa menyerap segala informasi yang terjadi d ilingkungan masyarakat, sehingga bila memang ada warga yang akan melakukan mudik lebaran nani bisa termonitor oleh dan bis akita persiapkan upaya pencegahan terhadap aksi kejahatan saat warga tersebut akan mudik lebaran.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!