Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman Aipda Ari Aminudin melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran operasi pasar murah

Gemilangnews Polsek Pataruman – Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman Aipda Ari Aminudin melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran operasi pasar murah (OPM) yang bertempat di Aula Gunung Putri Lingk. Babakansari Rt 003 Rw 009 Kel. Pataruman Kec. Pataruman Kota Banjar.

“Masyarakat Kelurahan Pataruman dapat membeli paket kebutuhan pokok dengan harga murah melalui kegiatan operasi pasar murah (OPM) yang diselenggarakan oleh pemerintah Kelurahan Pataruman” Ucap Aipda Ari Aminudin.

Anggaran untuk operasi pasar murah (OPM) kepokmas disediakan dalam rangka menghadapi Hari Raya, dengan adanya operasi pasar murah (OPM) ini diharapkan dapat menekan harga di pasar sehingga tidak terjadi kenaikan harga atau inflasi yang umumnya berlangsung menjelang Hari Raya. Meskipun ada kenaikan, harga tersebut masih dapat dijangkau oleh masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!