Arus Lalulintas Para Pemudik Pada H-5 Lebaran Sudah Cukup Ramai Melintasi Kota Cimahi

Polres Cimahi Polda Jabar
Pada H-5 jelang Hari Raya Idulfitri 1444 H tahun 2023, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M., Intens memantau dan memastikan kondisi Lalulintas di sepanjang jalur protokol Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, agar selalu dalam keadaan tertib dan kondusif.

Pemantauan arus laulintas juga intens dilaksanakan di Jalur wisata Lembang yang sering menjadi tujuan para pelancong dari luar Kota maupun wisatawan lokal, kemudian di sepanjang jalur di wilayah kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Selama pemantauan terlihat lalulintas pagi ini cukup lengang, anggota Sat Lantas Polres Cimahi tetap siaga melakukan pemantauan dan pengaturan terhadap Prioritas pengguna jalan di sekitaran pasar Panorama dan juga melakukan penertiban angkutan umum yang berhenti ataupun ngetem sembarangan, Senin (17/04/2023).

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Menekankan Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto S.H., M.M., dan seluruh Polsek Jajaran Untuk selalu siaga dalam mengatur lalulintas sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, tuturnya.

AKP Sudirianto bersama jajarannya melakukan Pemantauan dan pengaturan di beberapa lokasi wisata diantaranya Farmhouse / Great Asia Afrika Bripka Dian Hadiansyah dengan situasi arus lalin kedua arah lancar, Panorama Lembang dengan situasi arus lalin 4 Arah lancar, Pasar Panorama / Inti metal dengan situasi arus lain 3 arah normal dan lancar, Pos Simpang Betrix dengan situasi arus lalin 3 arah lancar, Gerbang Floating Market, Simpang Kiwi Jl. Seko AU dengan situasi arus lalin 4 arah lancar.

Selama dilakukan pemantauan, arus lalin di wilayah hukum Polsek Lembang terpantau cukup tertib dan lancar, kami juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, tutur AKP Sudir.

(Verry_Hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!