Pospam Karawang Teater Bersama Polisi dan Masyarakat

Gemilangnews Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Endang Fajar Sidik melaksanakan monitoring ke pos pengamanan (Pospam) yang terletak di Jalan Tuparev di depan Karawang Teater, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. (16/4/2023) dini hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, didirikannya pos singgah pada titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan.

“Pos Singgah tersebut diisi pihak Polri, TNI dan beberapa anggota dari Stakeholder lainnya untuk melaksanakan giat ronda malam, guna cipta kondisi dan pengamanan wilayah sekitar,” kata Kompol Marsono.

Menurut Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, anggotanya Aiptu Endang Fajar Sidik bersama Ketua LPM, Karang Taruna, warga serta Ketua RW dan RT setempat, melakukan kegiatan pengamanan di sekitar pos singgah untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa berpotensi meresahkan dan mengganggu kamtibmas sekitar.

“selain itu, Hal ini dilakukan demi mengantisipasi meningkatnya angka kejahatan pada malam bulan Ramadan,” sebut Kompol Marsono.

“Karena itu, perlu adanya kegiatan preventif dengan mendirikan pos singgah yang ditempatkan pada titik rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum kami,” pungkas Kapolsek Karawang Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!