Patroli Gabungan (KRYD) Polsek Banjar Tingkatkan Intensitasnya di Malam Minggu

Polsek Banjar – Polres Banjar – Polda Jabar- Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 mulai Pukul 21.00 WIB s/d Pukul 23.30 Wib, telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Malam Minggu dalam bentuk Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Banjar.

Star Mako Polsek Banjar – Taman Lansia Banjarkolot – Lingk. Parunglesang – Terminal Kota Banjar – Waterpark Kota Banjar – Taman Kota Banjar – Jl. Perintis Kemerdekaan – Alun-Alun Kota Banjar – Jl. Letjen Suwarto – Jl. BKR Lingk. Cimenyan – Jl. Dr. Husen Kartasasmita – Finish Mako Polsek Banjar.

Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan Pelaksanaan KRYD sebanyak 8 ( delapan) personil dan pemberian arahan / App oleh Kapoksek Banjar Kompol Sudi hartono, S,Sos.

Di tempat lain Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, “Kegiatan KRYD merupakan kegiatan terpusat yang diselenggarakan oleh jajaran Polda- Polres- Polsek di Jawa Barat
Sasaran kegiatan KRYD pada kali ini difokuskan terhadap kegiatan Masyarakat seperti Pasar Kuliner, Pasar Malam, dan Kumpulan Kendaraan Bermotor, untuk antisipasi terjadibya gangguan kamtibmas, ” ucapnya

Mengingatkan kepada warga masyarakat agar jangan lengah dan tetap waspada terhadap barang berharga dan kendaraan yang digunakan untuk tidak menjadi korban C3 yaitu Curat, Curas dan Curanmor.

Patroli Juga lakukan edukasi himbauan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berkumpul di tempat tempat rawan dan laks pemeriksaan.

Serta Antisipasi berandalan geng motor / gerombolan motor yang marak di Jawa Barat, tidak terkecuali di Kota Banjar sehingga menganggu Kamtibmas Kamtibmas Kota Banjar.

Kapolsek juga mengatakan “Tak hanya itu personil Lakukan penertiban terhadap kendaraan yang menggunakan Knalpot bising dan tidak sesuai dengan standar kendaraan, karena itu merpakan salah satu antensi, yang harus di tertibkan, ucapnya

Tingkat kriminalitas meningkat yang mana tidak menutup kemungkinan Kebutuhan Masyarakat Menjelang Idul Fitri

Kapolsek Banjar Selaku Penanggung Jawab “Dibulan ramadhan ini identik dengan petasan, maka daripada itu agar seluruh personil jeli di lingkunganya apabila ada rumah produksi agar di komunikasikan kepada satuan yang membidanginya untuk di lakukan penindakan.” Pungkasnya sabtu (16/04/23)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!