Kapolres Karawang Sapa Pemudik Dengan Cara Humanis Di KM-57

Polres Karawang Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar, Ajun Komisaris Besar polisi Wirdhanto Hadicaksono ketika melakukan pemantauan arus mudik, sapa pemudik di jalan tol KM 57 arah Jakarta-Cikampek. Sabtu (15 /04/2023 )

“Tetap berhati hati dalam melakukan mudik, keselamatan tetap diutamakan. Kalo sudah lelah istirahatlah k tempat yang sudah di tempatkan. Seperti di Rest area atau Parking Bay yang sudah di sediakan.” Kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Dalam melaksanakan pemantauan arus mudik, AKBP Wirdhanto Hadicaksono terjun langsung dan berbaur dengan masyarakat Yang mudik sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

AKBP Wirdhanto Hadicaksono menghimbau kepada pemudik agar hati-hati terutama yang sudah kelelahan segerakan untuk beristirahat.

Pemudik dengan senang hati mendapat sapaan dari Kapolres Karawang. “Siap pak kami juga akan selalu berhati-hati dalam perjalanan ini. Terimakasih bapak sudah mengingatan kami.” Ucap Salah satu Pengendara R4 yang hendak menuju ke arah Cikampek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!