Babinkamtibmas Polsek Tamansari Kelurahan Sukahurip melaksanakan giat sambang ke warga binaan sampaikan pesan kamtibmas di bulan suci Ramadhan

Gemilangnews TASIK KOTA–Babinkamtibmas Kel. Sùkahurip Polsek Tamansari Polres Tasik Kota BRIPKA ASEP YAYAT HIDAYAT, SH memberikan himbauan kpd warga kel. Sukahurip

-Bhabinkamtibamas Laksanakan Giat Sambang Warga, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas di bulan suci ramadhan

-Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Polres Tasik Kota
laksanakan giat sambang sekaligus menyampaikan himbauan kpd masyarakat pada hari Sabtu tangal 15 April 2023

-Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Kel. Sukahurip di Depok II Rt 01 Rw 08 Kel. Sukahurip kec. Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya.

-Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP NURROZI, SE di lain tempat mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

-Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif khususnya di Wilkum Polsek Tamansari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!