Babinkamtibmas Menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an

Cilaku, Cianjur – Babinkamtibmas desa Cibinong Hilir Polsek Cilaku Polres Cianjur, Aiptu Fery Rustendy menghadiri kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Jami Nurul Fatah Kp. Sodong Rt. 004 / Rw. 004 Ds. Cibinonghilir RT. 004 RW. 004 Kec.Cilaku Kab.Cianjur. Minggu malam (16/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan Itikaf bersama dan tausiah oleh Buya Hudaefah Tokoh Agama dari Kp.Cikadu Ds.Cibinong Hilir.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Cibinong Hilir Aiptu Fery Rustendy juga ikut memberikan himbauan kamtibmas kepada semua yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk pada bulan puasa/Ramadhan.

“Kehadiran Polri dalam segala kegiatan ditengah tengah masyarakat diharapkan dapat menimbulkan jalinan silaturahmi dan kemitraan kamtibmas yang lebih baik dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. ” Ujar Aiptu Fery

”Sesuai perintah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan bahwa Polri bersama-sama dengan seluruh warga masyarakat harus bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban warga selama bulan Ramadhan ini sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. ” Tutur Aiptu Fery Rustendy.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!