Sinergitas berbagai elemen, Polsek Panumbangan lakukan safari Ramadan bersama Muspika

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriyah Taraweh Keliling (Tarling) di Desa Golat Kecamatan Panumbangan Kab Ciamis, Jawa Barat. Safari Ramadan ini dilaksanakan di Mesjid An-Nauva Dsn. Golat tonggoh Desa Tanjungmulya Kecamatan Panumbangan telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Taraweh Keliling (Tarling) di Desa Golat Kecamatan Panumbangan Kab Ciamis, Jawa Barat, Jumat (14/03/2023).

Selain Kapolsek Panumbangan, dalam giat tersebut hadir antara lain,Camat dan Sekmat Panumbangan, Danramil Panumbangan, Ketua MUI, Kepala KUA, Kepala UPZ,
Kepala Desa Golat, Bhabinkamtibmas Desa Golat, Bhabinsa Golat, Kelembagaan Desa Golat, Ketua RT/RW Se-Desa Golat, serta warga masyarakat Dusun Golat tonggoh Desa Golat.

Kapolres Ciamis Polda jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H.,S.I
K.,M.T, menyebutkan, selain dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan pemerintahan, tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Panumbangan, kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan selama bulan suci Ramadan ke tiap – tiap Desa (Bergiliran) se- Kecamatan Panumbangan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. “Kami himbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!