Polsek Kadupandak Sambangi Pedagang Kembang Api

Polda Jabar Polres Cianjur- Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin bersama anggotanya melaksanakan pendataan terhadap semua pedagang kembang api yang ada di wilayah Hukum Polsek Kadupandak pada Hari Sabtu Tanggal 15 April 2023.

Pendataan terhadap pedagang kembang api diwilayah Hukum Polsek Kadupandak dilakukan untuk mengetahui berapa jumlah keseluruhan yang menjual kembang api serta untuk mengetahui apakah ada yang menjual mercon. Petugas terlihat berkeliling di dalam pasar tumpah Kadupandak untuk pendataan.

Selain melakukan pendataan terhadap pedagang kembang api, Petugas juga memberikan himbauan kepada pedagang kembang api supaya tidak menjual dagangan sejenis petasan atau mercon. Karena petasan atau mercon bisa membahayakan penggunanya atau orang lain.

Hal ini dilakukan Polsek Kadupandak untuk menciptakan suasana yang nyaman dan tentram selama bulan suci ramadhan diwilayah Hukum Polsek Kadupandak serta untuk meminimalisir suara suara ledakan yang membuat orang bisa kaget, Ujar Kapolsek Kadupandak pada saat dikonfirmasi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!