Peduli Kemanusiaan, Polres Kotim Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Polres Kotim – Polres Kotim jajaran Polda Kalteng – Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengatasi tingginya Bapokting (Bahan Pokok Penting) di wilayah hukum setempat, membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu yang berada di Rt. 16 Kel. Baamang Hulu, Kec. Baamang, Kab. Kotim Jl . Cilik Riwut KM 1 Kel. Baamang Tengah, Kec. Baamang, Kab. Kotim. , Sabtu (15/04/2023) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubagbinkar polres kotim didampingi oleh Anggota dengan mendatangi warga secara langsung untuk membagikan paket Sembako yang berisi Beras 5 Kg, Gula pasir 1 Kg dan Indomie 5 Bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., dalam upaya menjaga stabilitas harga dan inflasi khususnya bahan pokok penting utamanya pada saat bulan Ramadhan saat ini.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud empati kepada warga sekitar yang kurang mampu sehingga meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Kapolres.

“Masyarakat sangat berterimakasih adanya kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kotim kepada sesama tidak hanya dalam menjaga kamtibmas tapi juga membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan,” imbuhnya. (Art-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!