Bhabinkamtibmas Desa Ciawilor Sambang Petani Desa Binaannya

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aipda Tarjono melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Petani yang sedang panen di desa binaan Desa Ciawilor Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Sabtu (15/04/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatannya Aipda Tarjono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menghimbau agar waspada terhadap curah hujan yang tidak menentu agar panen padinya berhasil dan tidak dimakan hama atau terkena musibah alam lainnya dan Tarjono berharap agar masyarakat tetap berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E mengapresiasi bhabinkamtibmasnya yang peduli kepada masyarakat di daerah binaannya dan mengharapkan anggota bhabinkamtibmas lainnya dapat seperti ini. Dekat dengan masyarakat serta berperan aktif dan berbaur dengan masyarakat. Tidak sungkan sungkan dan tidak menjaga jarak dengan masyarakat. Masyarakat akan merasakan kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan karena polisi bagian dari masyarakat yang lebih penting masyarakat merasa aman mengetahui ada perwakilan polsek Ciawigebang didaerahnya.

“AKP Ayi juga menjelaskan karena paling utama tugas polisi itu sebagai pengayoman, pelindung dan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya berupa menangkap penjahat tapi dapat menciptakan suasana yang harmonis dan situasi kamtibmas yang aman dilingkungan serta terwujudnya sinergitas yang baik dengan masyarakat maupun perangkat desa,“tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!