Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Gelar Patroli Kamtibmas Di Indomart

Polres Karawang Polda Jabar – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kejahatan, C3, tawuran antar warga, dan premanisme, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berupaya guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), pada Jumat (14/4), di Indomart Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Dalam patroli KRYD kali ini, kita imbaukan Kamtibmas kepada para juru parkir Indomart ini,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar, mengimbau kepada pihak Indomart, agar CCTV terkoneksi dengan baik.

“Pastikan CCTV hidup dan normal. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi kami. Kami akan respon cepat,” imbaunya.

Gulipar pun, dalam giat tersebut, juga memberikan pembinaan kepada para juru parkir.

“Kita berikan pembinaan kepada para juru parkir agar jangan meminta uang di jalanan, dan carilah pekerjaan yang layak,” terangnya.

Gulipar menjelaskan, bahwa tugas Polri bersama dengan masyarakat siap membatu dan menerima berbagai masukan dan saran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas

“Hubungi kami jika terjadi gangguan Kamtibmas. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Adapun personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yang melaksanakan patroli, yaitu Briptu Dodi Wijaya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!