Penuh Keakraban Jajaran Polsek Tegalwaru Gelar Buka Puasa

POLRES KARAWANG – Penuh suasana suka cita, Personil Kepolisian Sektor Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Buka Puasa bersama di Mako Polsek Tegalwaru. Kamis. (14/4) kemarin.

Turut hadir Kapolsek Tegalwaru Ipda Ata, SH beserta istri dan personil Polsek Tegalwaru bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Tegalwaru.

Buka bersama itu, di isi dengan pengajian dan Kultum oleh Penceramah kondang Ustad Djalal dari Warga setra menambah meriah buka puasa itu.

Pada sambutannya, Kapolsek Tegalwaru, Ipda Ata, SH. Mengaku terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan buka puasa bersama itu terlaksana.

“Meskipun sederhana, tapi Alhamdulillah semua bisa berjalan aman dan lancar juga Khidmat, ” Kata AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Jum, at (14/4) pagi tadi.

Kapolsek berharap dengan buka puasa bersama itu tercipta rasa kekeluargaan di tubuh personil Polsek Tegalwaru jauh lebih baik.

“Dan saling perduli serta saling mengingatkan satu personil dengan yang lain agar lebih baik, kompak, dan selalu amanah, ” Harap Kapolsek.

Sampai kegiatan itu berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar juga kondusif.

Akhirnya, acara buka puasa bersama itu pun di akhiri dengan melaksanakan sholat maghrib berjama’ah. (Humas Polsek Tegalwaru)

Polda Jabar

Polres Karawang

Polsek Tegalwaru

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!