Wakapolres Kepahiang Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Taqwa

KEPAHIANG, Polda Bengkulu – Kegiatan safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dapat di laksanakan oleh umat muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Dalam kegiatan ini umat muslim dapat saling bersiraturahmi antar umat muslim dalam menjalankan ibadah dibulan yang penuh berkah ini.

Tadi malam Rabu (13/04), Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H., S.I.K beserta dengan Pejabat Utama Polres Kepahiang melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Mesjid Taqwa yang berada di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Salah satu kegiatan Safari Ramadhan ini adalah dengan mengikuti kegiatan sholat Isyak dan Tarawih, dilanjutkan dengan penyampaian pesan kamtibmas oleh Wakapolres Kepahiang dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar selama bulan suci Ramadhan dan dilanjutkan dengan pemberian Al-qur’an kepada pengurus Mesjid Taqwa guna dapat di peruntuk kan bagi jama’ah masjid apabila ingin membaca Al-qur’an.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan, Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H., S.I.K menyampaikan bahwa Safari Ramadhan sebagai bentuk menjalin kedekatan dan Silaturrahmi dengan warga Masyarakat di Wilayah Desa Daspetah.

Senada, Kabag SDM Polres Kepahiang Kompol M. Nurda’i, S.Pd, M.Pd, yang menyampaikan kultum menjelang Shalat Tarawih mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan yang diwujudkan dalam kehidupan sehari hari dengan melaksanakan semua perintah Allah SWT dan RasulNya serta meninggalkan semua larangan NYA termasuk didalam nya turut serta dalan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!