Safari Ramadan, Kapolsek Lakbok Ajak Jamaah Warga Saling Jaga Kondusifitas

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i melaksanakan taraweh keliling bersama unsur Muspika Kecamatan Lakbok. Tarling kali ini dilaksanakan Masjid Jami Al-Istiqomah, Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu, 12 April 2023, malam.

Taraweh keliling ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama unsur Muspika. Baik Muspika Kecamatan Lakbok maupun Muspika Kecamatan Purwadadi.

“Malam tadi kami bersama-sama telah melaksanakan taraweh berjamaah di Masjid Jami Al-Istiqomah, Desa Kertajaya,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva’i, Kamis (13/04/2023).

“Bagi kami sholat tarawih berjamaah bersama warga Desa Kertajaya Lakbok silaturahmi sebagai pembinaan komunikasi sosial kami Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan di lingkungan. Kami dengan Muspika Kecamatan Lakbok mendukung kegiatan keagamaan,” ucap Iptu Agus Hartadin Riva’i.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i turut serta mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi. Dan menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di bulan suci Ramadan.

“Kami sudah berupaya minimalisir kejahatan jalan, miras dan lain lain, dengan telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat). Dan kita juga harus saling menjaga wilayah masing-masing,” pesan Iptu Agus Hartadin Riva’i.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!