Rutin Setiap Pagi, Polisi di Pusakanagara Berikan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Polres Subang – Rutin setiap pagi anggota Polsek Pusakanagara Polres Subang melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Perempatan Pusakanagara. kamis (13/04/2023) Pagi hari.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, anggota satlantas Polsek Pusakanagara juga menyebrangkan para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat. Hal ini dilakukan guna keselamatan berlalu lintas bagi pengendara dan juga pengguna jalan yang melintas di perempatan Pusakanagara.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M mengatakan kegiatan Protap Pagi pengaturan lalu lintas ini selain dilaksanakan di perempatan Pusakanagara juga dilaksanakan di Sekolah sekolah diwilayah polsek pusakanagara untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pusakanagara baik unit lalu lintas maupun unit Sabhara dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujar Kompol.Jusdi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!