Kapolres Ciamis Rakor Lintas Sektoral PAM Ops Ketupat Lodaya 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jawa Barat AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Rapat koordinasi ini digelar di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (13/04/2023).

Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 ini diikuti oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Dra. Hj. Soimah, SH., M.H., dan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana.

Rakor ini diikuti oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar, Koramil di wilayah Kabupaten Ciamis, Camat se-Kabupaten Ciamis dan Para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, rapat koordinasi lintas sektoral ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Sehingga saat pelaksanaan pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis dapat berjalan aman dan lancar.

“Polres Ciamis Polda Jawa Barat siap melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kami juga mendapat dukungan dari lintas sektoral di wilayah Kabupaten Ciamis, mulai dari Kodim 0613/Ciamis, hingga jajaran lingkungan Pemda Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tak hanya itu, Polres Ciamis Polda Jawa Barat juga telah melakukan pengecekan jalur untuk arus mudik dan balik Lebaran 2023 di beberapa jalur Alteri maupun Alternatif. Serta sejumlah Pos Pelayanan, Gatur, Pengamanan dan Terpadu di sejumlah titik strategis di Kabupaten Ciamis.

“Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Ciamis Polda Jawa Barat melibatkan 500 personel Polri. Mereka akan bersiaga disejumlah Pos dan jalur untuk melakukan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya menyampaikan, pihaknya siap mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Salah satunya dengan memerintahkan kepada SKPD Kabupaten Ciamis yang berperan penting, meliputi Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas BPBD, Dinas Kesehatan dan Satpol-pp agar segera menyiapkan personil, posko pengamanan Lebaran dan armadanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!