Polres Ciamis Amankan Kegiatan Bazzar Ramadan di Desa Danasari

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus secara intens dan masif melakukan pengamanan kegiatan masyarakat selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah. Seperti pengamanan kegiatan Bazzar Ramadan di Desa Danasari, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/04/2023).

Sejumlah personel diterjunkan untuk mengamankan kegiatan masyarakat di Bulan Suci Ramadan. Ini bertujuan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Polres Ciamis Polda Jawa Barat secara intens dan masif melakukan upaya pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas. Salah satunya dengan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat selama Bulan Suci Ramadan.

Seperti pengamanan kegiatan masyarakat saat waktu ngabuburit di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Ciamis. Baik di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis, hingga ditengah pemukiman warga, anggota akan berusaha hadir guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya.

“Pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat selama Bulan Suci Ramadan. Sehingga kondusifitas wilayah terjaga dan masyarakat semakin nyaman melakukan aktifitas dan tentunya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap pengamanan yanh dilakukan oleh Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Semoga kehadiran kami ditengah masyarakat menjadikan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Bazzar Ramadan di Lapangan Sepak Bola Desa Danasari Cisaga ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Danasari bekerjasama dengan PT. Djarum. Dimana Bazzar ini menyediakan paket sembako yang dijual dengan harga murah.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!