Kapolsek Pantau Situasi Pospam di Pospam Pasar Lemahabang

Polres Karawang Polda Jabar- Selaku Kapolsek Lemahabang, Iptu Gulipar pimpin anggota melaksanakan monitoring di pos pengamanan (Pospam) Ramadhan yang berada di Pasar Lemahabang, Karawang, Rabu dini hari (12/4/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar supaya mendirikan pos pengamanan pada titik yang dianggap rawan ganguan kamtibmas.

“Nantinya akan diisi oleh pihak Polri, TNI maupun Stakeholder lainnya untuk melaksanakan ronda malam demi meningkatkan kamtibmas di wilayah sekitaran,” ujar Iptu Gulipar.

Menurut Kapolsek Lemahabang Polres Karawang, dirinya bersama Kasium, anggota Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas mengawasi situasi di sekitar areal Pospam Pasar Lemahabang, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas disaat malam hari.

“Pengamanan dan monitoring diperlukan demi mengantisipasi hal-hal yang bisa meresahkan masyarakat,” tegas Iptu Gulipar.

“Selain itu, pengamanan di Pospam juga sebagai penangkal meningkatnya kejahatan dan gangguan kamtibmas pada malam bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek Lemahabang Polres Karawang.

“Karena itu, perlu adanya kegiatan preventif dengan mendirikan pos pengamanan Ramadhan yang ditempakan pada titik-titik rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum kami,” pungkas Kapolsek Iptu Gulipar.

(Humas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!