Kapolsek Garawangi Hadir Langsung Dalam Kegiatan Tarling

Polres Kuningan polda jabar – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H. sangat atensi sekali terhadap kegiatan keagamaan, berupa kegiatan tarawih keliling yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajarannya, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Garawangi Iptu Deden, di Masjid Miftahul Falah Desa. Kertawangunan Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Selasa (11/4/2023).

Pelaksanaan kegiatan Tarawih Keliling Safari Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka mendampingi kegiatan safari Ramadan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. Yudi Nugraha, M.Pd didampingai Muspika Kecamatan Garawangi.

“Saya hadir langsung dalam kegiatan tarawih keliling ini, sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai Kapolsek Garawangi, disamping memberi rasa aman juga dalam rangka mengimplementasikan perpolisian masyarakat di Wilayah Kecamatan Garawangi, dengan bersilaturahmi bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Kertawangunan” Ujar Kapolsek Garawangi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekmat Sindangagung Tatang Sutarna, S.Sos.,M.Si., Kepala Desa Kertawangunan Nanang Sunardi, Kanit Binmas Aipda Dedi Wahyudin,S.H. Perangkat Desa Kertawangunan, Ketua BPD dan LPM beserta anggota, Ketua DKM Masjid Miftahul Falah Kiai Miftah, Masyarakat dan Jemaah Mesjid Desa Kertawangunan , tambah Kapolsek.

Kapolsek menghimbau agar selama bulan Ramadhan ini warga masyarakat jangan sampai main petasan, melaksanakan saur di jalan dan selalu mematuhi larangan lainnya yang dikeluarkan Pemerintah, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!