Berbagi keberkahan dan Kebahagiaan melalui kegiatan Bagi-bagi Takjil

Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Iptu Wahyu Kurniawan,S.H Kapolsek Tirtajaya bersama Anggotanya berbagi Takjil kepada masyarakat yang melintas di Mapolsek Tirtajaya.

Dibulan yang penuh kebahagian dan barokah ini Personil Polsek Tirtajaya Dipimpin oleh Kapolsek Tirtajaya terus menebar kebaikan dan kebahagiaan dengan berbagi Takjil kepada masyarakat sekitar sekaligus mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H bahwa kegiatan ini merupakan Program Ramadhan Barokah dimana kita selama bulan Ramadhan mencari keberkahan dan fokus beribadah untuk Karawang yang Aman dan Kondusif.

Sasaran Bagi-bagi Takjil kali ini dilaksanakan secara memberhentikan kendaran yang melintas di Mapolsek Tirtajaya, tidak lupa juga Personil Polsek Tirtajaya memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!