Berbagi Kebahagian Di Bulan Ramadan, Polsek Cijeungjing Bagikan Paket Sembako ke Juru Parkir dan Petugas Lalin

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan 1444 Hijriyah. Kegiatan ini dilaksanakan kawasan simpang empat Cijantung, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/04/2023).

Bakti sosial ini berupa pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Seperti juru parkir, dan pengatur lalu lintas.

Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan dan melibatkan sejumlah personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Paket sembako ini diserahkan seecara langsung kepada para juru parkir dan mitra Kepolisian yang membantu mengatur arus lalu lintas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan kepedulian kami kepada mereka yang sudah membantu Kepolisian dalam mengatur lalu lintas. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna dalam membantu perekonomian warga,” kata AKP Alan Dahlan.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bisa semakin solid. Sehingga kondusifitas dapat terus terjaga.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!