Anggota Polsek Cidahu Sambangi Security PT MJM Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, anggota Patroli Polsek Cidahu melaksanakan kegiatan patroli sambangi security PT MJM, Selasa (11/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.H,S.I.K melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin,S.H menjelaskan Personil Patroli Polsek Cidahu yang melaksanakan sambang dialogis ini guna memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam yang sedang berjaga di pos jaga Toko Grosir PT.Putra Cimahi Grup agar selalu waspada serta selalu rutin patroli keliling area pabrik,dan apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan tindak kejahatan agar segera menghubungi ke Polsek.

Himbauan yang di berikan oleh personil Patroli ini untuk mengajak dan ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai dilingkungan Toko maupun di sekitarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin, S.H membenarkan kegiatan tersebut.

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana cukup tinggi kegiatan masyarakatnya, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menekan tindakan kejahatan maupun kriminalitas” pungkas kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!