Polsek Pabuaran Polres Subang Siap Melayani Penitipan Kendaraan Selama Anda Mudik

POLRES SUBANG – DENGAN PEMASANGAN SPANDUK PENITIPAN KENDARAAN R2 MAUPUN R4, Polsek Pabuaran Polres Subang siap untuk melayani penitipan kendaraan gratis bagi pemudin selama ops ketupat lodaya 2023.

Kapolsek Pabuaran Polres Subang IPTU Udin Awaludin mengatakan Polsek Pabuaran sudah siap untuk melayani penitipan kendaraan gratis bagi pemudik mulai H-7 Lebaran.

“Pelayanan penitipan kendaraan gratis bagi pemudik sesuai perintah Ibu Kapolres Subang AKBP Sumarni,” ucap IPTU Udin di Mapolsek Pabuaran, Senin (10/04/2023).

Pelayanan ini, lanjut Kapolsek Pabuaran tersebut bertujuan untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman.

“Kami ingin memastikan kendaraan para pemudik aman. Jadi, pemudik bisa tenang saat pulang menggunakan kendaraan umum menuju kampung halaman,” ujarnya.

Begitu di kampung halaman, tambahnya, pemudik pun lebih tenang karena kendaraan mereka tersimpan di Mapolsek Pabuaran daripada di kosan atau kontrakan.

“Pelayanan tersebut pun untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor. Kendaraan yang bisa dititipkan harus yang mempunyai STNK,” ucapnya.

Menurut Kapolsek Pabuaran ini, kendaraan yang dilengkapi STNK akan memudahkan saat pendataan dan pengambilan oleh pemudik.

“Mari manfaatkan pelayanan penitipan kendaraan gratis bagi masyarakat yang akan mudik. Polsek Pabuaran berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!