Perbanyak Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Hal Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi Polres Kuningan Sambangi warga Desa Balong Kec.Sindangagung untuk menyampaikan ajakan antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya, Minggu (9/4/2023).

Kapolsek Garawangi Iptu Deden memerintahkan lanhsung Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan Binluh / Himbauan tentang bahaya bermain petasan dan larangan perang sarung agar selama bulan Ramadhan ini situasi kamibmas agar tetap terjaga.

Kapolres Kuningan AKBP WILLY ANDRIAN,S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya serta tentang antisipasi gangguan kamtibmas yang diantaranya : Pencurian, tawuran,keributan petasan, mabuk-mabukan, perang sarung dll.

Kapolsek berpesan waspada kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi maraknya tindak curanmor dan diharap untuk selalu memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Garawangi dan Polsek jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, pungkas Kapolres Kuningan AKBP WILLY ANDRIAN, S.I.K. SH. melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!