Jelang Hati Raya Idul Fitri, Kapolres Gelar Bakti Sosial Terhadap Warga Kurang Mampu Di Wilayah Kota Cimahi

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dilaksanakan oleh Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Beserta jajaran pada bulan ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan ini.

Bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako, paket baju Lebaran dan Sepatu Anak sekolah dari Kapolres cimahi kepada masyarakat salah satunya kepada keluarga Ibu Riskawati, Senin (10/04/2023) pukul 13.00 Wib bertempat di Kp. Lebak Saat Rt. 03 Rw. 18 Jl. Karya Bhakti Kel. Cipageran Kec. Cimahi utama Kota Cimahi.

Terlihat hadir juga antara lain Kasat Binmas Polres Cimahi, Kasat Lantas Polres Cimahi, Kasie Humas Polres Cimahi dan juga Kasie Propam Polres Cimahi.

Ketika ditemui, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono SH, S.I.K, MH, C.P.H.R. menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap warga binaannya, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, di bulan Ramadhan ini marilah kita berlomba dalam berbuat baik terhadap sesama, semoga berkah untuk semua, terang Aldi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!